HAL YANG HARUS ANDA KETAHUI SEBELUM PEMESANAN HOTEL

HAL YANG HARUS ANDA KETAHUI SEBELUM PEMESANAN HOTELBaik itu liburan singkat di Eropa, perjalanan memanjakan diri ke pulau-pulau eksotis atau bahkan liburan di negara kecil kita, Israel – liburan adalah kesenangan utama bagi banyak dari kita.

Liburan memungkinkan kita untuk melupakan semua komitmen dan tugas kita sehari-hari dan memberi kita pengalaman dan inspirasi tanpa akhir yang meninggalkan jejak mereka dan mengisi baterai kita.

Selama bertahun-tahun, menjadi lebih mudah untuk melakukan semua persiapan awal untuk liburan langsung dari laptop kita atau bahkan dari smartphone kita, menurunkan ketergantungan kita pada agen perjalanan dan dalam beberapa kasus sepenuhnya menghilangkan kontak dengan mereka.

Tidak ada yang lebih sederhana daripada memesan hotel secara online – ratusan situs web dan aplikasi mengungkapkan semua informasi yang mungkin mengenai beragam hotel di seluruh dunia – foto-foto hotel, foto udara, informasi tentang objek wisata di daerah tersebut dan ulasan tamu yang tinggal di hotel, dan mereka juga menawarkan kemungkinan untuk melakukan reservasi – bahkan pemesanan dan tiba di hotel pada hari yang sama.

Jadi bagaimana mungkin kita kadang-kadang memesan hotel yang tampak cantik secara online, dan pada akhirnya mendapatkan hotel dari neraka?

Dan bagaimana Anda bisa menemukan hotel yang memenuhi semua kriteria Anda dengan harga terbaik?

Berikut daftar kiat yang perlu Anda ketahui untuk memesan hotel yang sempurna

Booking Hotel

A. Potong dan simpan

Hal pertama yang biasanya dilakukan orang ketika memesan hotel secara online adalah melihat gambar di situs web hotel atau di situs web seperti BOOKING.COM.

Aturan yang paling penting ketika Anda melihat gambar-gambar hotel adalah memperhatikan gambar-gambar hotel itu sendiri – banyak hotel menunjukkan banyak gambar dari area sekitar hotel dan tempat-tempat wisata terdekat, dan lebih sedikit gambar kamar, yang sarapan disajikan dan fasilitas hotel.

Jadi, ya, foto-foto yang menunjukkan lingkungan hotel juga bagus dan dapat memberikan beberapa informasi mengenai area tersebut, tetapi fokusnya harus pada kamar dan pemeliharaannya.

Anda sering dapat melihat bahwa gambar yang persis sama muncul di hotel yang berbeda yang terletak di area yang sama karena tidak diambil oleh hotel itu sendiri, sehingga mereka tidak mengungkapkan apa pun yang benar-benar ditawarkan oleh hotel kepada tamu mereka.

Trik lain yang digunakan hotel, terutama yang menawarkan kamar kecil, adalah mengambil gambar kamar dengan lensa kamera mata ikan, yang membuat ruangan terlihat jauh lebih besar daripada kenyataannya. Karena itu, sangat penting untuk memeriksa detail ruangan untuk memahami ukuran sebenarnya dari ruangan tersebut.

Setelah Anda menemukan hotel yang Anda sukai, Anda harus memeriksanya di beberapa situs web yang berbeda {kadang-kadang ada situs yang menampilkan lebih banyak gambar daripada yang lain} dan melihat foto-foto di TRIPADVISOR karena mereka juga menunjukkan foto yang diambil oleh tamu hotel, sehingga mereka Jauh lebih realistis dan tidak diedit dan profesional seperti gambar yang diunggah hotel.

B. Jenis ruangan

Hotel menawarkan berbagai jenis kamar sesuai dengan anggaran yang berbeda – dari kamar standar hingga suite presiden.

Saat memesan kamar, perhatikan kamar yang relevan dengan harga di situs {mereka biasanya menyajikan harga termurah untuk kamar standar} – berapa ukuran kamar, di mana jendela menghadap {jika ada jendela} dan bagaimana kamar mandinya. terlihat.

Biasanya tarif meningkat dengan tampilan yang lebih baik {kamar dengan pemandangan laut lebih mahal daripada kamar yang menghadap ke kolam renang}.
Harap dicatat bahwa situs sering menampilkan gambar yang sama persis untuk berbagai jenis kamar, dalam hal ini gambar-gambar cantik kemungkinan besar merupakan ruang yang lebih baik – pertimbangkan juga dan periksa situs lain.

C. Bayar Perhatian Terhadap Cetak Halus

Ok, jadi Anda menemukan hotel yang tampak hebat dan juga terletak di tempat terpanas di kota, dan yang mengejutkan, harganya juga sangat bagus – bahkan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Tunggu sebentar sebelum Anda bersemangat dan menagih kartu kredit Anda! Apakah Anda membaca tulisan kecil?

Banyak orang melewatkan langkah ini dan jatuh hati pada hal-hal yang coba disembunyikan hotel sebelum memesannya.

Pertama-tama, periksa kebijakan pembatalan – apakah Anda akan dikenakan biaya tambahan jika terjadi pembatalan? Dan jika demikian, berapa banyak waktu di muka yang dapat Anda batalkan tanpa biaya tambahan?

Bagaimana dengan sarapan – apakah sudah termasuk dalam harga kamar, atau apakah Anda perlu menambahkan uang tambahan untuk itu?

Apakah pajak sudah termasuk? Banyak kota mengumpulkan pajak tambahan yang tidak termasuk dalam tarif kamar, dan mereka memberi tahu Anda hanya ketika Anda checkout. Harap dicatat bahwa di Israel, misalnya, biaya kamar hotel di situs-situs seperti BOOKING.COM atau HOTELS.COM tidak termasuk PPN.