5 Hotel Termahal di Filipina

Tentu saja kamu! Anda adalah seorang pemimpi, kita semua. Nah, jangan khawatir lagi karena uang Anda akhirnya bisa pergi ke suatu tempat. Hal / metode apa lagi yang dapat membuat Anda merasa seperti Anda menjalani kehidupan bangsawan selain BENAR-BENAR menjalani kehidupan bangsawan di hotel-hotel termahal di Filipina.

Berikut 5 hotel termahal yang berlokasi di Filipina:

The Peninsula Manila

The Peninsula Manila

Terletak secara strategis di pusat salah satu kota paling progresif di Filipina, Manila, hotel Peninsula benar-benar memiliki banyak hal untuk dibanggakan. Jika Anda ingin hidup bangsawan, ini adalah tempat yang tepat.

The Peninsula menawarkan hidangan istimewa seperti masakan Italia, Eropa, dan Asia dari restoran eksklusif dan terkenal. Ini juga memiliki oasis dengan gimnasium, kolam renang, sauna, ruang uap, dan perawatan pijat. Dan jika Anda anggota klub, Anda sudah termasuk transportasi limusin-bandara dari hotel. Bicara tentang perlengkapan .

Dengan segala fasilitas yang membutakan mata tersebut, diharapkan hotel ini tidak akan murah sama sekali. Mulai dari Php 8.000 untuk Kamar Superior hingga Php 28.000 untuk Presidential Suites.

Discovery Shores, Boracay

Discovery Shores Hotel terletak di Boracay, salah satu tempat paling terkenal untuk pantai dan rekreasi. Boracay adalah tempat di mana semua orang pergi untuk bersantai dan bersenang-senang serta menjauh dari polusi kota yang kotor. Jadi selama tinggal di surga ini, mungkin juga akan merasa seperti seorang pangeran atau putri di Discovery Shores. Suite paling mahal menawarkan pemandangan menghadap Boracay dengan dek pribadi yang dipasangkan dengan Jacuzzi.

Gaya hidup para pangeran / putri yang akan Anda alami selama menginap di hotel ini tentunya tidak murah dan tidak gratis. Hotel ini menawarkan suite dan kamar dengan harga rata-rata Php 10.000 per malam.

Pan Pacific Manila

Pan Pacific Manila

Rasakan ketenangan di jantung Malate, Manila melalui Pan Pacific Manila. Dengan kamar mewah dan lokasi yang sesuai, Anda dapat mengabaikan kemegahan Teluk Manila dan pemandangan kota yang mempesona. Penawarannya pasti akan membangkitkan indra Anda untuk memperpanjang masa tinggal Anda!

Mulai dari Php 6.600-60.000 semalam, Anda dapat menikmati kamar-kamarnya yang dipenuhi dengan perabotan berkualitas tinggi disertai dengan pemandangan kota yang megah yang pasti sepadan dengan harganya.

Makati Shangri-la Manila

Makati Shangri-la menawarkan tempat peristirahatan mewah yang akan memberi Anda pengalaman seumur hidup Anda di bagian terdalam Manila. Terletak di Ayala Avenue, Makati akan membuka jalan Anda ke toko-toko dan restoran favorit Anda.

Dengan tarif Php 10.000-18.000 per malam, Makati Shangri-la membawa Anda ke tingkat masakan baru yang menggabungkan tradisi berbeda dari berbagai negara. Kafe Acara Circles dan Istana Shang akan membawa Anda ke keajaiban timur dari masakan Jepang dan Cina yang memuaskan keinginan Anda.

Raffles Makati

Jika Anda mencari hotel yang bagus untuk menginap, cobalah hotel bintang lima yang terletak di kota Makati yang sibuk ini. Raffles memiliki perbedaan yang luar biasa dari para pesaingnya dengan mementingkan kepribadiannya yang hangat dan nyaman, terdiri dari staf akomodatif yang menawarkan layanan ramah.

Mulai dari Php 13,000-20,000, Raffles akan membiarkan Anda menikmati masa tinggal Anda sampai centavo terakhir yang Anda bayar karena masakan Filipina yang berakar pada tradisi Melayu, Asia dan Spanyol. Lokasinya di kawasan bisnis kota akan memungkinkan Anda untuk memiliki akses mudah ke butik terbaik, tujuan bersejarah dan klub ramai yang akan memenuhi impian Anda.

Baca juga : HAL YANG HARUS ANDA KETAHUI SEBELUM PEMESANAN HOTEL.