7 Hotel Baru di Filipina Dibuka Tahun 2021

Secara keseluruhan, 2019 terbukti menjadi tahun yang luar biasa bagi pariwisata Filipina. Selain lonjakan kunjungan wisatawan, dua bandara lokal dan tiga kota juga dipuji sebagai yang terbaik dan terbersih di Asia dan dicatat pada buku rekor ioncasino yang bisa dilihat di website mereka.

Untuk tonggak sejarah ini (dan banyak lagi lainnya), hotel memainkan peran penting dalam memastikan setiap pengunjung hanya mengalami yang terbaik dari apa yang ditawarkan negara ini — dimulai dengan akomodasi mereka. Akankah hotel-hotel baru di Filipina ini melanjutkan rentetan itu?

Berikut 7 Hotel Terbaru Filipina di 2021:

Hotel Okura Manila

1. Hotel Okura Manila

Awalnya dijadwalkan dibuka pada tahun 2018, Hotel Okura Manila akan menjadi tambahan terbaru untuk jajaran hotel mewah di Resorts World Manila, kompleks resor terintegrasi utama di Filipina. Sebagai salah satu hotel baru di Filipina, properti dengan 188 kamar ini akan menawarkan keramahan khas Jepang ala Okura dan fasilitas canggih. Salah satunya adalah restoran fine dining Okura Nikko, Yamazato, yang soft opening pada Desember 2021.

2. Resor Sheraton Cebu Mactan

Marriott International Inc. telah mengincar Cebu bahkan sebelum pembukaan Sheraton Manila Hotel yang sukses. Dengan kolam renang bertingkat dan lokasi tepi pantai, Sheraton Cebu Mactan Resort kemungkinan akan menjadi hot spot musim panas terbaru yang didambakan di kota ini. Belum lagi, salah satu tujuan ramah bisnis paling menakjubkan di Pulau Mactan! Resor ini juga akan menampilkan layanan spa lengkap, Shine Spa for Sheraton, restoran inovatif sepanjang hari yang menyajikan masakan internasional, dan ruang pertemuan yang ditata apik.

dusitD2 Waves Hotel

3. dusitD2 Waves Hotel

Berkat aksesibilitasnya dari Metro Manila, La Union dengan cepat menjadi tujuan pilihan di antara pengembara akhir pekan, serta mereka yang menjelajahi lebih banyak Luzon Tengah dan Utara. Tak lama lagi, kedua pasar tersebut dapat menikmati kemegahan brand Dusit International dengan dibukanya dusitD2 Waves Hotel . Fasilitasnya yang paling dinanti termasuk 200 kamar yang menghadap ke Laut Cina Selatan, kolam renang ukuran Olimpiade, bioskop mini, dan ruang serbaguna 1.000 orang!

4. Four Points Palawan Sabang Beach

Selain Sheraton Mactan Cebu Resort, Marriott International juga melakukan ekspansi ke perbatasan terakhir Filipina. Ini akan berupa Four Points Pantai Palawan Sabang . Hotel tersebut akan direnovasi dan diganti namanya menjadi Sheridan Beach Resort, yang merupakan bagian dari target perusahaan untuk memiliki 1.000 hotel di Asia Pasifik pada tahun 2020. Dikatakan bahwa konversi hotel akan menelan biaya hingga US$8 juta!

Hotel Seda

5. Hotel Seda

Seda Hotels by Ayala Land Inc. baru-baru ini melakukan terobosan dengan penambahan hotel baru pada tahun 2019. Pengembang properti utama akan melanjutkan upayanya di tahun 2020 dengan menyambut tiga proyek lagi. Ini adalah Seda Manila Bay , menara kedua Seda Nuvali , dan Seda Central Bloc Cebu , yang akan menjadi usaha pertama merek tersebut ke dalam suite apartemen di area Visayas. Semua ini terintegrasi ke dalam rencana Seda Hotel untuk mencapai 3.268 kamar pada tahun ini.

6. Fairfield by Marriott Cebu

Baru Fairfield by Marriott Cebu diatur untuk kickstart Fairfield brand hotel di Filipina. Ini juga akan mengembalikan kehadiran rantai di Cebu setelah hampir tiga tahun absen. Terutama menargetkan pelancong bisnis, hotel ini akan berdiri di dalam JY Square Mandaue yang akan segera dibuka. Ini adalah bangunan pengembangan serba guna yang terdiri dari ruang ritel dan kantor. Sejauh ini, kita tahu bahwa hotel ini akan memiliki 146 kamar, ruang kerja bersama, ruang konferensi, dan, tentu saja, akses langsung ke JY Square Mandaue!

 Hotel 101 Resort Boracay

7. Hotel 101 Resort Boracay

Boracay menjadi wajah pariwisata berkelanjutan di Filipina setelah menjalani rehabilitasi pada 2018. Tak lama lagi, Boracay juga akan menjadi rumah bagi hotel ramah lingkungan terbesar di negara itu, Hotel 101 Resort Boracay . Terletak di teluk tepi pantai di Boracay Newcoast, properti Hotel 101 terbaru akan memiliki lebih dari 1.000 kamar. Fakta menyenangkan: Kawasan pariwisata terpadu terkemuka di pulau itu sendiri terus mempromosikan praktik hijau melalui penggunaan jeepney listrik dan lampu jalan bertenaga surya, antara lain!

Dengan hotel-hotel baru di Filipina (ditambah atraksi, masakan, dan orang-orangnya yang menakjubkan), saya tidak mengerti mengapa Anda tidak harus mengunjungi negara yang indah ini dalam waktu dekat. Dari hutan beton yang penuh semangat hingga pulau-pulau tropis yang indah , industri perhotelan Filipina pasti tahu cara memberikannya, dan kami tidak sabar untuk merasakan sendiri akomodasi luar biasa ini!