Hotel Murah Terbaik di Manila, Filipina

Dari kedai makanan jalanan hingga gedung pencakar langit dan kota kumuh hingga pusat perbelanjaan, ibu kota Filipina, Manila, adalah kota kosmopolitan dan kacau yang dapat membanjiri pengunjung pertama kali. Tetapi lihat sedikit lebih dekat dan Anda akan terpesona oleh kota bertembok kuno ibu kota, gereja-gereja megah, panggung musik yang berkembang pesat, dan Chinatown tertua di dunia. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena hotel melati ini akan menempatkan Anda tepat di jantung aksi. Baca terus daftar pgsoft slot untuk menemukan hotel murah terbaik di Manila, dapat dipesan dengan Perjalanan Budaya.

Tropicana Suites Manila

Apartemen modern ini, lima menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Robinsons Place, adalah pilihan anggaran yang ideal untuk pelancong bisnis. Kamar berkisar dari studio untuk dua orang hingga apartemen dua kamar tidur dengan ruang tamu terpisah dan dapur lengkap. Mereka yang tinggal untuk bekerja akan menyukai pusat bisnis, gym, dan kolam renang air asin. Bandara hanya berjarak 20 menit berkendara dan hotel dapat mengatur antar-jemput untuk keberangkatan tanpa repot.

Regency Grand Suites Manila

Pemandangan cakrawala yang memukau adalah bonus tambahan di hotel murah ini, hanya 1,6 km dari Manila Ocean Park, di menara kondominium Birch 49 lantai. Semua kamar memiliki balkon dan AC sendiri, sementara para tamu berbagi penggunaan gym, sauna, dan kolam renang dalam ruangan dengan pemandangan kota yang indah. Sementara itu, Tambayan Gastrobar di tempat menyajikan hidangan Filipina dengan harga terjangkau, koktail kerajinan, dan sarapan sepanjang hari bagi mereka yang suka berbaring.

City Garden Suites Hotel Manila

Dalam jarak berjalan kaki dari Kedutaan Besar Amerika Serikat, Taman Luneta, dan Roxas Boulevard, suite murah ini cocok untuk mereka yang ingin tinggal sebentar. Kamar tidur antara dua dan enam orang dan beberapa dilengkapi dengan dapur kecil atau area balkon luar ruangan, sementara ruang komunal termasuk gym dan ruang olahraga, ditambah spa kecil dengan pijat di rumah. Ada juga pusat bisnis, bar lobi, dan restoran yang menawarkan layanan kamar.

Hotel Kimberly Manila

Keluarga dapat betah di hotel murah di distrik Malate, Manila ini. Kamar keluarga yang besar berarti ada banyak ruang untuk rombongan yang bepergian bersama, sementara beberapa kamar dilengkapi dengan dapur kecil sendiri untuk makanan murah saat bepergian. Anak-anak di bawah 11 tahun dapat tidur gratis sementara mereka yang berusia di bawah enam tahun makan gratis saat sarapan prasmanan, meskipun menu Café K menawarkan banyak hidangan internasional dengan harga terjangkau untuk semua usia yang enggan makan.

Manila Lotus Hotel

Wisatawan tidak perlu menghabiskan anggaran di tempat tidur untuk bermalam di hotel murah di distrik bersejarah Ermita ini. Properti yang bersih dan nyaman ini menawarkan berbagai kamar termasuk kamar dengan dapur kecil mereka sendiri meskipun semuanya sudah termasuk sarapan prasmanan di restoran hotel. AC, wifi, dan fasilitas pembuat teh dan kopi juga sudah termasuk sebagai standar.

Red Planet Manila Mabini

Anda tidak akan pernah kelaparan saat menginap di salah satu dari 167 kamar di hotel modern yang bebas repot di jantung Malate ini. Restoran Suzhou Dimsum yang bernilai baik berada tepat di lokasi, sementara makanan murah termasuk restoran Korea, bar pizza, dan toko kebab semuanya ada di depan pintu dan menawarkan diskon 10 persen kepada tamu hotel dari total tagihan mereka. Jika lebih banyak rekomendasi diperlukan, resepsionis dapat mengirim pesan melalui aplikasi untuk meminta saran kapan saja.

White Knight Hotel Intramuros Manila

Menginaplah di tempat yang sedikit berbeda di White Knight Hotel Intramuros, yang terletak di dalam Kompleks Plaza San Luis di kota tua Intramuros yang bertembok. Ini adalah salah satu dari sedikit situs yang tersisa yang dibangun oleh Spanyol pada abad ke-16 dan dekat dengan Katedral Manila yang bersejarah dan ruang bawah tanah Fort Santiago. Hotel beranggaran rendah ini memiliki 29 kamar dan restoran Filipina sendiri yang menyelenggarakan pertunjukan musik live setiap malam.

Casa Bocobo Hotel Manila

Casa Bocobo, hotel bujet yang simpel di jantung kota Manila, hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari Rizal Park dan 15 menit berkendara dari distrik Intramuros yang bersejarah, sedangkan bandara internasional hanya berjarak delapan mil (13km). Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan Wi-Fi, ditambah beberapa memiliki dapur kecil dan peralatan dapur dasar untuk menekan biaya saat berada di kota. Ada juga meja depan 24/7, penukaran mata uang, dan penitipan bagasi.

Baca juga : 7 Hotel Baru di Filipina Dibuka Tahun 2021