Hotel Murah Terbaik Di Manila (Filipina)

Hotel Murah Terbaik Di Manila, Filipina

Dari kedai makanan kaki lima hingga gedung pencakar langit, kota kumuh, dan pusat perbelanjaan, Manila, ibu kota Filipina, adalah kota kosmopolitan dan semrawut yang dapat membuat pengunjung pertama kali kewalahan. Tapi lihat lebih dekat dan Anda akan terpesona oleh kota bertembok kuno di ibu kota, gereja-gereja megah, panggung musik yang berkembang pesat, dan Pecinan tertua di dunia. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang. Hotel hemat ini menempatkan Anda tepat di jantung aksi. Temukan hotel termurah di Manila yang tersedia rekomendasi dari situs maxbet.

Tropicana Suites Manila

Tropicana Suites Manila

Berjarak 5 menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Robinsons Place, apartemen modern ini merupakan pilihan anggaran yang ideal untuk pelancong bisnis. Akomodasi berkisar dari studio untuk apartemen dua hingga dua kamar tidur dengan ruang tamu terpisah dan dapur lengkap. Pelancong bisnis dapat menggunakan pusat bisnis, gym, dan kolam renang air asin. Bandara hanya berjarak 20 menit berkendara dan hotel dapat mengatur transportasi untuk keberangkatan tanpa repot.

Kabupaten Grand Suites Manila

Kabupaten Grand Suites Manila

Pemandangan cakrawala yang menakjubkan adalah bonus tambahan dari hotel hemat ini di Menara Kondominium Birch 49 lantai, hanya 1,6 km dari Manila Ocean Park. Semua kamar ber-AC dengan balkon pribadi dan para tamu memiliki akses bersama ke gym, sauna, dan kolam renang dalam ruangan dengan pemandangan panorama kota. Sementara itu, Gastrobar Tambayan di tempat menyajikan masakan Filipina dengan harga terjangkau, koktail buatan tangan, dan sarapan sepanjang hari.

City Garden Suites Hotel Manila

City Garden Suites Hotel Manila

Terletak dalam jarak berjalan kaki dari Kedutaan Besar AS, Taman Luneta, dan Roxas Boulevard, suite terjangkau ini cocok untuk mereka yang ingin menginap singkat. Kamar tidur antara dua dan enam orang, beberapa memiliki dapur kecil atau area balkon luar ruangan, dan area umum termasuk gym, ruang olahraga, dan spa kecil dengan pijat di rumah. Ada juga pusat bisnis, bar lobi, dan restoran dengan layanan kamar.

Hotel Kimberly Manila

Hotel Kimberly Manila

Keluarga dapat merasa betah di hotel beranggaran rendah di distrik Malate Manila ini. Kamar keluarga yang besar berarti ada banyak ruang untuk rombongan yang bepergian bersama, dan beberapa memiliki dapur kecil sendiri untuk makan murah saat bepergian. Anak-anak berusia di bawah 11 tahun dapat menginap gratis dan anak-anak berusia di bawah 6 tahun dapat menikmati sarapan prasmanan gratis. Café K Menu menawarkan berbagai hidangan internasional dengan harga yang terjangkau untuk segala usia yang tidak keberatan untuk makan.

Hotel Teratai Manila

Hotel Teratai Manila

Wisatawan tidak perlu menghabiskan anggaran mereka di tempat tidur untuk bermalam di hotel terjangkau di distrik bersejarah Ermita ini. Akomodasi yang bersih dan nyaman ini menawarkan berbagai kamar, termasuk kamar dengan dapur kecil, yang semuanya menyajikan sarapan prasmanan di restoran hotel. AC, Wi-Fi, dan fasilitas membuat teh/kopi semuanya standar.

Planet Merah Manila Mabini

Planet Merah Manila Mabini

Anda tidak akan kelaparan saat menginap di salah satu dari 167 kamar di hotel modern dan simpel di jantung Malate ini. Restoran Suzhou Dimsum bernilai baik ada di lokasi, restoran-restoran hemat termasuk restoran Korea, bar pizza, dan toko kebab semuanya berada di depan pintu dan diskon 10% dari total tagihan untuk tamu hotel. Jika Anda membutuhkan lebih banyak rekomendasi, Anda selalu dapat mengirim pesan ke resepsionis melalui aplikasi untuk mendapatkan saran.

Baca Juga : 12 Hotel Dengan Pemandangan Indah di Filipina

Hotel Malam Putih Intramuros Manila

Hotel Malam Putih Intramuros Manila

Menginap di hotel ini sedikit berbeda, Hotel White Night Hotel Intramuros ini terletak di Kompleks Plaza San Luis di kota tua Intramuros. Ini adalah salah satu dari sedikit situs yang dibangun oleh orang Spanyol pada abad ke-16 dan dekat dengan Katedral Manila yang bersejarah dan ruang bawah tanah Benteng Santiago. Hotel hemat ini memiliki 29 kamar dan restoran Filipinanya sendiri yang menyelenggarakan musik live setiap malam.